Layanan Ambulan Gratis LKC Respon Darurat Kesehatan

0

Kab. Bogor, Suarakitanews.co.id –Satu unit Ambulan dari Respon Darurat Kesehatan merapat di Kp. Kandang panjang Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang untuk melakukan penjemputan seorang pasien rawat jalan guna menjalani kontrol Paska operasi Hyperplasia Of Prostate, Rumah Sakit Islam, Jalan Perdana Raya No. 22, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Respon Darurat Kesehatan LKC yang berkantor di Jl. Insinyur haji Juanda No. 34 Ciputat Mega Mall D-01 Cemp. Putih, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Deskripsi kegiatan dan layanan hari ini Rabu (11/09/2024), meliputi :
– Penjemputan Pasien dari Rumah menuju RS Islam antar dan jemput.
– Penanganan dan tindak lanjut kontrol Poli Penyakit dalam Urologi.

Diagnosa Sakit, Pasien usia 64 tahun Diagnosa Hyperplasia Of Prostate ” Kronology singkat, Udn (red) tinggal di Kp. Kandang panjang Rt. 001/006 Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Keluhkan sakit yang diderita, awalnya sulit buang air kecil itu sudah berlangsung lebih dari 6 bulan kemudian muncul benjolan pada areal alat reproduksi, dibawa berobat ke Puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Dompet Duapa lalu dirujuk ke Rumah Sakit Islam untuk dilakukan tindakan Operasi, diharuskan melakukan kontrol paska operasi, kondisi pasien lemah dan membutuhkan alat bantu napas selama dalam perjalanan ke rumah sakit.

” Saya dibantu kerabat menghubungi nomor Respon Darurat Kesehatan melalui Handphone miliknya, kemudian saya diminta mengisi form Permohonan Layanan Ambulan Pasien”, jelas Rohani.

Rohani menambahkan. ” Kami sangat bersyukur dan berterimakasih ternyata tidak sampai satu jam permohonan kami di respon, dan diminta untuk menentukan titik, tanggal dan jam penjemputan, terimakasih kami tidak bisa membalas, semoga Allah membalas dengan amal kebaikan,” pungkasnya.

Pada waktu yang bersamaan awak media SuarakitaNews bertanya kepada Driver Ambulance Mitra RDK menuturkan, ” Bilamana pasien yang kami bantu merasa puas apalagi sembuh dari sakit yang diderita, itu merupakan Kunci Kepuasan yang tak terhingga bagi kami”, tutur joe.

“Harapan saya kedepan semoga lebih banyak orang baik yang mendonasikan hartanya kepada RDK demi meningkatkan Pelayanan, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat kami bantu”, harap Joe.

Rept. Heri. S

Editor. Herman Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *